Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Dirjen PAUD Dikdas dan Dikmen

Jakarta- Pada hari rabu 30 juni 2021 dilaksanakan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Dirjen PAUD Dikdas dan Dikmen oleh Direktur Jenderal PAUD, Dikdas dan Dikmen Kemendikbudristek yang dilaksanakan secara daring dan luring.

Pelantikan berdasarkan Keputusan Kepala biro SDM Kemendikbudristek nomor: 40280/A3/RHS/KP.07.00/2021 tanggal 17 Juni 2021 tentang pemberhentian pejabat fungsional dan administrasi serta pengangkatan pejabat administrator dan pengawas. Pada kesempatan ini LPMP Provinsi Banten diundang ke jakarta untuk mengikuti pelantikan secara luring.

Bpk Iwan Kurniawan, M.Si dilantik menjadi Kepala LPMP Provinsi Banten. pada pelantikan ini Kepala LPMP Provinsi Banten didampingi oleh Kasubag TU LPMP Provinsi Banten Bpk Bonny Hanafi DaCosta, Bpk Herwan Febriyadi, M.Si selaku koordinator fungsi Fasilitasi, Bpk Edi Sutanto, M.Si selaku koordinator fungsi pemetaan dan supervisi, dan Bpk Agustiana Ramdhani, M.Si selaku koordinator fungsi Sistem Informasi untuk melihat langsung acara pelantikan tersebut.

Keluarga Besar LPMP Provinsi Banten mengucapkan: Selamat dan Sukses kepada seluruh pejabat yang dilantik dan terlebih kepada Bpk Iwan Kurniawan, M.Si yang telah dilantik menjadi Kepala LPMP Provinsi Banten.
Semoga dapat mengemban amanah yang mulia ini dengan sebaik-baiknya dan sukses menjadikan LPMP Provinsi Banten “BERSIH”

#lpmpbanten
#barayalpmpbanten
#korupsibukansolusi
#stopgratifikasi
#lpmpbantenbersih

You May Also Like

Pin It on Pinterest