Diseminasi PRAKTIK BAIK DALAM RANGKA OPTIMALISASI PJJ DI MASA PANDEMI COVID-19 jenjang SD

Pendidikan tidak boleh berhenti walaupun dalam masa pandemi. Layanan pendidikan tetap harus berjalan. Kebijakan Kementerian Pendidikan dan kebudayaan masa pandemi ini adalah pembelajaran dengan PJJ.

Pelaksanaan PJJ ini bukan hal yang mudah untuk diwujudkan, tantangan dan kendala pasti dialami guru-guru. Sebagai wujud kepedulian LPMP terhadap pandemi ini dilaksanakan kegiatan DISEMINASI dengan tajuk “PRAKTIK BAIK DALAM RANGKA OPTIMALISASI PJJ DI MASA PANDEMI COVID-19” yang akan menampilkan hasil pelatihan dan kiat-kiat menghadapi tantangan PJJ. Yuuk bergabung, Bapak Ibu Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas bergabung melalui virtual meeting.

Konten diseminasi ini akan disampaikan oleh Guru – Guru yang telah mengikuti BIMTEK ULF sejak bulan Juli – Agustus 2020 dan juga sudah mengimplementasikan PJJ selama kondisi Pandemi ini.

Dengan kegiatan ini LPMP berharap dapat membantu guru dalam proses pembelajaran dengan kondisi pandemi covid-19. Diseminasi ini dapat menginspirasi Bapak Ibu Guru dalam pelaksanaan PJJ.

Catat waktunya:

Senin, 26 – 27 Oktober 2020

Jam 08.00 s.d 15.00 WIB via ZOOM. Link dan Meeting ID dapat dilihat di Poster.

You May Also Like

Pin It on Pinterest