Pelaksanaan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Pelaksanaan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

 

Banten –  Sekretaris Jendral PAUD,Dikdas dan Dikmen Prof. Ainun Naim,Ph.D melantik 276 pejabat administrator dan pengawas pada unit utama dan unit pelaksana teknis  Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI .

Upacara pelantikan dilakukan melalui daring pada hari Kamis. 13 Agustus 2020. Lokasi pelantikan tersebar di beberapa lokasi diantaranya di LPMP Banten.   Diantara 276 pejabat tersebut, turut dilantik Iwan Kurniawan,S.Si,M.Si sebagai Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Provinsi Banten dan Bonny Hanafi Da Costa,ST,M.Ds sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Lembaga Penjaminan Mutu Provinsi Banten.

Pejabat yang dilantik hari ini adalah pejabat baru dan sebagian lainnya merupakan pejabat yang mengalami promosi dan sebagian lainnya merupakan pejabat yang ditetapkan kembali sebagai konsekuensi atas perubahan organisasi dan tata kerja unit pelaksana teknis dilingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan .

Pada sambutannya Ainun Naim menyampaikan , semoga pejabat yang baru saja dilantik selalu diberi petunjuk dan kekuatan untuk dapat melaksanakan amanah ini dengan baik. Dan bagi pejabat terdahulu kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas pengabdian selama ini.

Lebih lanjut Ainun Naim mengharapkan agar para pejabat yang baru dilantik segera melakukan konsolidasi dan koordinasi baik pada tingkat internal maupun eksternal guna memastikan terlaksananya visi dan misi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan secara tepat waktu tepat guna meskipun harus menyesuaikan dengan berbagai perubahan. Jabatan yang masih dipertahankan keberadaannya ditengah penyerderhanaan birokrasi karena pengelolaan tata usaha dalam suatu organisasi ibarat urat nadi yang mengalirkan darah kehidupan bagi manusia. Pekerjaan yg saudara lakukan mungkin tidak jarang  dipandang sebelah mata tapi tanpa itu pekerjaan lainnya tdk dapat dilakukan.

Ainun Naim juga mengucapkan selamat bekerja dan berkarya semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan petunjuk-Nya kepada kita semua.

 

You May Also Like

Pin It on Pinterest