LPMP Banten Bagi-Bagi Sembako Bagi Warga terdampak Covid-19

Bagi-Bagi Sembako Bagi Warga terdampak Covid-19

Alhamdulillah pada hari kamis tanggal 16 April 2020 Sukarelawan dari LPMP Banten dapat meneruskan donasi atau penggalangan dana dari pihak internal maupun baraya LPMP Banten (Sahabat LPMP Banten). Kegiatan bagi-bagi sembako bagi warga terkena dampak covid-19 Tahap 1 ini mengarah pada masyarakat yang sangat terasa dalam bidang ekonominya akibat pandemic Covid-19. Untuk tahap 1 ini Sukarelawan LPMP Banten menyiapkan 150 paket sembako untuk masyarakat, Semoga dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

Salam dari penerima bagi-bagi sembako Tahap 1 ini semoga para donator selalu dalam kesehatan serta diberikan pahala dan balasan yang lebih baik dari Allah SWT. Tidak lupa terucap terimakasih yang sangat dalam bagi para donatur dan relawan yang telah membantu memberikan donasinya.

LPMP Banten terus membuka rekeningnya untuk para baraya LPMP Banten yang ingin ikut serta memberikan bantuannya bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Semoga dengan donasi ini, dapat membantu masyarakat yang sangat terasa dampak pandemic Covid-19.

 

You May Also Like

Pin It on Pinterest