JADWAL PELAKSANAAN PRETEST PPG 2017

Menindaklanjuti hasil verifikasi data calon peserta PPG 2017 yang telah berakhir 21 November 2017, maka Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, melalui bantuan pemerintah kepada Dinas Pendidikan Provinsi Banten, akan melaksanakan Pretest calon peserta PPG serentak pada rentang waktu:

Hari Jum’at, 1 November 2017 s/d hari Selasa 5 November 2017 di 16 TUK (Tempat Uji Kompetensi) yang tersebar di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Banten.

Lokasi TUK:

Kota Cilegon:  SMK NEGERI 1 KOTA CILEGON LAB-1

Kab. Lebak   : SMA NEGERI 3 RANGKASBITUNG

Kab. Lebak   : SMK NEGERI 1 RANGKASBITUNG LAB-1

Kota Tangerang Selatan : SMA NEGERI 3 KOTA TANGERANG SELATAN LAB-1 & LAB-2

Kab. Tangerang : SMA NEGERI 4 KABUPATEN TANGERANG

Kab. Tangerang : SMK PGRI LEGOK LAB-1 dan LAB-2

Kab. Pandeglang : SMA NEGERI 1 PANDEGLANG

Kab. Pandeglang : SMK NEGERI 2 PANDEGLANG

Kab. Serang : SMA NEGERI 1 CIRUAS LAB-1 & LAB-2

Kota Tangerang : SMA NEGERI 7 KOTA TANGERANG LAB-1 & LAB-2

Kota Serang : SMK NEGERI 1 KOTA SERANG LAB-1 & LAB-2

Peserta dan jadwal pretest PPG provinsi Banten dapat dilihat melalui unduhan (klik tulisan dibawah):

peserta ppg fix jadwal

Peserta Wajib mengikuti Ujian Sesuai Jadwal yang Tertera pada Undangan/Kartu Peserta dari Unduhan sim PKB atau Unduhan di Atas. Jika terdapat Perbedaan antara Kartu Peserta dan data di Atas, maka yang di ikuti adalah data unduhan di Atas.

CATATAN

Kusus untuk Peserta wilayah Tangerang Selatan yang mendapat jadwal tanggal 4 dan 5 Desember, sesi 1 dan sesi 2 dialihkan dan disebar ke tanggal 1 s/d 3 Desember 2017 sesuai pada data unduhan di atas. Jadi tidak mengikuti jadwal pada undungan/kartu peserta. Hal ini dikarenakan TUK SMAN 3 Tangerang Selatan untuk tanggal 4 dan 5 Desember dipakai UAS siswa.

MAKLUMAT:

Untuk diingat seluruh proses PRE TEST PPG 2017 ini TIDAK ADA PUNGUTAN APAPUN. Mohon peserta tidak mempercayai jika ada yang mengaku dari pihak LPMP Banten yang bisa meluluskan peserta PPG dengan menyetorkan sejumlah uang. Tidak ada pihak manapun yang bisa memberikan kelulusan, kecuali dari usaha peserta untuk belajar secara serius dalam mengikuti pretest maupun kegiatan PPG itu sendiri.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.

12 − 9 =

Pin It on Pinterest